ARSIP NASIONAL REPUBLIK INDONESIA MELAKSANAKAN KOORDINASI DAN KONSULTASI PENGELOLAAN JARINGAN DOKUMENTASI DAN INFORMASI HUKUM DENGAN BADAN PELINDUNGAN PEKERJA MIGRAN INDONESIA

Penulis naomi
Selasa 22 November 2022 650

Jumat, 4 November 2022. Dalam rangka memperbaiki dan menemukan inovasi baru untuk pengembangan dari pengelolaan JDIH ANRI yang saat ini sudah ada, tim pengelola JDIH ANRI melakukan koordinasi dan konsultasi dengan BP2MI sebagai LPNK yang mendapatkan penghargaan sebagai peringkat pertama sebagai JIDH terbaik. Tim pengelola JDIH ANRI diterima dengan baik oleh tim pengelola JDIH BP2MI. Kepala Biro Hukum dan Humas BP2MI, Hadi Wahyuningrum, memberikan sambutan dan pejelasan terkait sejarah JDIH BP2MI serta pengembangan yang telah dilakukan dari tahun ke tahun sampai mendapatkan penghargaan sebagai anggota JDIHN terbaik kategori LPNK.

“Rutin dan intens melakukan koordinasi dengan BPHN untuk melaporkan setiap pengembangan yang telah dilakukan dengan tujuan untuk mendapat masukan maupun pertimbangan; melakukan sosialisasi JDIH ANRI dengan membuat video pendek sosialisasi penggunaan JDIH ANRI bekerja sama dengan Humas dan diunggah pada media sosial JDIH ANRI (diperlukan medsos khusus JDIH ANRI seperti IG/Youtube); dan membuat standing banner yang diletakan pada tempat pelayanan publik ANRI, seperti diorama, ruang baca, ruang tunggu lobi, serta satker terpisah yaitu Pusdiklat Kearsipan, Pusjasa Kearsipan, dan BAST, adalah beberapa kegiatan yang dapat dilakukan sebagai nilai tambah untuk pengembangan JDIH ANRI” ujar Ibu Astriana Katartika selaku Subkoordinator Advokasi Hukum, Dokumen, dan Informasi Hukum BP2MI.


Search